Diskon 5 Persen Untuk Biaya Operasi Lasik di RSMU

13 Jun 2019
Foto dok. RSMU

Penggunaan kacamata dalam beberapa situasi seperti saat hujan memang mengganggu penglihatan. Namun dengan teknologi operasi Lasik atau laser in-situ keratomileusis, bisa menjadi pilihan untuk menggantikan kacamata. 

Operasi Lasik adalah prosedur rawat jalan yang dapat mengembalikan kondisi mata menjadi normal, terutama pada mereka yang mengalami rabun jauh atau mata minus. Namun jangan salah menyangka dulu. Lasik ditujukan bukan untuk memgembalikan penglihatan mata tapi menggantikan kacamata Anda. 

Bila dengan kacamata penglihatan Anda terang, maka pasca operasi Lasik juga akan terang. Tapi, jika dengan kacamata penglihatan Anda tidak terang, setelah operasi juga seperti itu. Atau saat operasi kacamata Anda minus 6 atau 9 setelah operasi juga diperkirakan juga seperti itu.

Rumah Sakit Mata Undaan (RSMU) surabaya menyediakan fasilitas untuk melakukan operasi Lasik bagi Anda yang ingin lepas dari ketergantungan kacamata. 

Kabar baik bagi Anda yang ingin melakukan operasi Lasik, RSMU bekerja sama dengan Bank Mandiri memberikan diskon 5 persen bagi pengguna kartu kredit bank Mandiri. "Promo ini kami berkerja sama dengan bank Mandiri diperuntukan untuk pengguna kartu kredit bank Mandiri," kata Humas RSMU, Bungsu Arif. 

Menurut dia, diskon ini hanya untuk biaya operasi Lasik saja. "Kalau untuk pemeriksaan pre-Lasik tidak termasuk diskon," tambah Bungsu Arif. 

Untuk informasi, promo diskon 5 persen biaya operasi Lasik ini berlaku mulai bulan Juni sampai Oktober 2019. Jadi jangan tunda waktunya, segera datang ke RSMU untuk layanan operasi Lasik dan pemeriksaan pre-Lasik. (pita)



Bagikan artikel ini